Selamat Datang di Blog Buletin Tarbiyah. Buletin Pertama dalam sejarah Fakultas Tarbiyah IAIN Antasari Banjarmasin.

Mohon saran, kritik, komentar dan masukan demi perbaikan buletin Tarbiyah akan datang.

Join With Fakultas Tarbiyah's Group on Facebook

Sebagai Fakultas yang paling besar dan favorit di IAIN Antasari, Fakultas Tarbiyah selalu mengikuti perkembangan teknologi informasi saat ini. Kalau sebelumnya Fakultas telah melaunching situs sendiri yakni www.tarbiyah.iain-antasari.ac.id. Dan sekarang Tarbiyah lagi demam dengan Facebook. Facebook merupakan situs jejaring sosial yang mendunia sudah barang tentu jadi trend sekarang. Apalagi dengan fasilitas yang ada di dalamnya, sangat memudahkan kita untuk berinteraksi dengan siapa saja yang ada di dunia ini.

Dalam kaitannya di atas, Fakultas Tarbiyah mencoba membuat suatu terobosan melalui Facebook untuk membuat Group di situs tersebut. Group Fakultas Tarbiyah IAIN Antasari demikian nama groupnya dimaksudkan agar menjadi sarana para mahasiswa, alumni, dosen dan civitas akademika Fakultas Tarbiyah untuk berkomunikasi, berinteraksi, saling berdiskusi, memberi masukan dan saran ataupun kritik yang konstruktif demi kemajuan Fakultas Tarbiyah.
Sampai sekarang, group Tarbiyah di Facebook sudah berjumlah sekitar 30-an anggota, yang bervariasi dari dosen, mahasiswa, alumni dan para staf di Tarbiyah. Namun, sampai saat ini untuk forum diskusi di Group belum begitu rame dan menggigit, padahal banyak hal yang bisa kita jadikan bahan diskusi yang bermutu dan berkualitas.
Oleh karena itu, diharapkan kepada semua civitas akademika Fakutas Tarbiyah yang sudah memiliki account Facebook agar segera join dengan Group Fakultas Tarbiyah IAIN Antasari Banjarmasin. Saran, kritik dan masukannya ditunggu di Group Tarbiyah.
Join With Fakultas Tarbiyah's Group on Facebook! OK! (RN)

0 komentar:

Posting Komentar